Tecno Phantom V Flip 2 Resmi Diperkenalkan, Bawa Layar Lebih Besar Begini Spesifikasi Lengkapnya

Tecno Phantom V Flip 2 Resmi Diperkenalkan
Sumber :
  • istimewa

Siap – Tecno membocorkan produk smartphone lipat generasi keduanya yakni Tecno Phantom V Flip 2, sedikit berbeda dengan versi terdahulunya generasi kedua ini punya ukuran layar dan kapasitas baterai yang lebih besar.

Kereta Cepat Whoosh Batalkan 16 Perjalanan Akibat Gempa Dangkal Bandung, Tiket Bisa di Refund

Melansir NotbookCheck, Tecno Phantom V Flip 2 mengusung form factor clamshell yang merupakan suksesor dari Tecno Phantom V Flip yang diperkenalkan tahun lalu.

Yang berbeda dari generasi sebelumnya adalah modul display bagian cover yang kini berbentuk persegi yang disebut sebagai “ThruPool Cover Screen”. 

Penuhi Panggilan Polisi Nikita Mirzani Bawa Saksi dari Luar Negeri dalam Laporan Vadel Badjideh

Dan sebagai tambahan, perangkat ini memiliki dua sensor kamera utama saling sejajar yang dilindungi display covernya. Karenanya, Tecno Phantom V Flip juga punya ketebalan yang lebih tebal beberapa milimeter dari pendahulunnya.

Cover display dari perangkat ini telah memiliki dukungan lebih dari 2.000 aplikasi, sehingga akan meminimalisasi kebutuhan pengguna untuk terus membuka layar utamanya. 

Waspada! Ini Sederet Wilayah Terdampak Gempa Dangkal Bandung, Terparah di Kertasari

Adapun Cover display ini juga sudah mendukung keyboard lengkap sehingga bisa langsung mengetik pesan balasan atau menekan nomor telepon pada layar ini.

Tak hanya itu, ada sejumlah mini game yang bisa dimainkan pada cover display ini seperti misalnya interactive virtual pet.

Halaman Selanjutnya
img_title