Turnamen HUT RI Cup 2024 di Desa Limbung Memasuki 16 Besar, Perebutkan Hadiah Utama Rp15 Juta

Turnamen Sepakbola HUT RI Cup 2024 di Lapangan Desa Limbung
Sumber :
  • Ngadri/siap.viva.co.id

Siap – Sebanyak 46 Club Tim kesebalasan sepakbola mengikuti turnamen HUT RI Cup 2024 yang berlangsung di lapangan sepakbola di Desa Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Senin, 23 September 2024.

Panitia turnamen sepakbola HUT RI Cup 2024, Rizan Eno Prayoga mengatakan, Open turnamen tersebut di ikuti oleh 46 tim dari sejumlah desa bahkan ada daerah luar dan telah memasuki babak 16 besar.

‘’Pada pertandingan hari ini sudah memasuki babak 16 besar untuk memperebutkan piala tropy dengan hadiah utama Rp15 juta,’’jelas Rizan Eno Prayoga kepada Viva.co.id pada Senin, 23 September 2024.

Eno menambahkan, tujuan dilaksanakannya turnamen sepakbola open turnamen tersebut untuk mempererat tali silahturahmi antar club dan kepada warga yang hadir dan menonton pertandingan tersebut.

‘’Tujuanya untuk mempererat tali silahturahmi dan mencari bibit pemain yang punya talenta untuk bermain di level yang lebih tinggi ke Kabupaten, Provinsi dan ke tingkat nasional,’’tambahnya.

Eno berharap kepada pemain untuk sportif dalam pertandingan, sehingga pertandingan bisa berlangsung dengan lancar dan aman.

‘’Saya berharap para pemain sportif hingga nanti babak final,’’ujarnya.