Supian Suri Tentang Chandra di Pilkada Depok: Lama Tidak Jaminan, Sebentar Tapi Langsung Cocok

Chandra Rahmansyah calon wakil Supian Suri di Pilkada Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Calon Wali Kota Depok, Supian Suri mengapresiasi keputusan partai Demokrat yang siap memberikan dukungan pada dirinya untuk maju di Pilkada bersama Chandra Rahmansyah

"Ya, seperti yang saya sampaikan. Pertama, saya bersama Pak Chandra mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada partai-partai yang memberikan kesempatan buat kami, untuk ikut menjadi bagian dari perjalanan untuk kebaikan Kota Depok," kata Supian Suri dikutip pada Senin, 5 Agustus 2024.

Khususnya, ucap Supian Suri, dalam kesempatan hari ini, adalah partai Demokrat karena telah diberikan kesempatan untuk maju sebagai calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok. 

"Tentunya kami tidak akan menyianyikan kesempatan ini. Kami mau dukungan dari seluruh masyarakat Kota Depok," tutur Supian Suri.

"Izinkan saya, Supian Suri, beserta Pak Chandra untuk memimpin Kota Depok, melayani masyarakat Kota Depok, dan memberikan kebaikan-kebaikan, percepatan kebaikan buat Kota Depok, menjawab permasalahan-permasalahan yang sampai saat ini belum selesai," sambungnya.

Beberapa persoalan yang cukup menonjol kata sosok Sekda nonaktif Depok itu, di antaranya masalah kemacetan, masalah sampah, masalah pendidikan, dan masalah kesehatan yang belum selesai. 

"Ini menjadi tanggung jawab kami berdua, dan tentunya dengan dukungan masyarakat dan dukungan partai-partai koalisi pendukung, yaitu Koalisi Sama-Sama," tegasnya.