Paling Laris! Samsung Galaxy Z Flip6: Android Lipat Terobosan Baru Spek Mewah

Fotonya Samsung Galaxy Z Flip6
Sumber :
  • Istimewa

SiapSamsung Galaxy Z Flip6 adalah salah satu smartphone terbaru yang resmi dirilis oleh Samsung. Gadget ini hadir dengan desain lipat yang unik dan spek yang cukup melengkapi. 

Galaxy Z yang menggantikan seri Note dan membawa konsep inovatif ponsel lipat. Seri ini menawarkan tampilan layar yang mulus baik saat dilipat maupun dibuka. 

Dengan menandakan langkah baru Samsung dalam menciptakan ponsel lipat tanpa mengorbankan kualitas layar. “Z” dalam seri ini melambangkan “Zero”, menggambarkan inovasi tanpa batas. 

Smartphone lipat Galaxy Z dilengkapi dengan engsel yang dirancang secara presisi, memungkinkan perangkat untuk dibuka dan ditutup ribuan kali tanpa mengurangi keandalan atau estetika. 

Layar fleksibel yang digunakan pada Galaxy Z memanfaatkan teknologi terbaru yang tidak hanya memberikan tampilan visual yang tajam dan jelas, namun tahan lama dan resisten terhadap goresan.

Samsung Galaxy Z Flip6 yang dirilis sebagai penerus dari seri Galaxy Z Flip terlebih dulu dengan peningkatan yang signifikan dari segi desain dan performa.

Adapun Desain lipat memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone ini dalam bentuk layar kecil dan layar besar, tergantung pada kebutuhan mereka.