Marliyana Bongkar Sosok yang Menjemput Vina Sebelum Kejadian, Namanya Mega, Satu Lagi...

Potret kolase Marliyana kakak Vina
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah sempat ramai soal sosok dua orang wanita yang menjemput Vina sebelum kejadian tragedi pembunuhan di kasus Vina Cirebon, akhirnya Marliyana kakak kandung Vina buka suara.

Dalam tayangan sebuah tayangan wawancara dalam kanal YouTube kompas TV, Marliyana kaka kandung Vina mengatakan bahwa jadi kala itu Vina keluar dari rumah seingat dirinya malam sekitar selesai adzan Isya.

"Dia (Vina) dateng kesini bersama temannya minta uang, trus saya tanya temennya itu siapa , vina bilang nama temennya adalah Mega," ungkap Marliyana seperti dilansir YouTube Kompas Tv, Kamis 11/7/2024.

Lebih lanjut Marliyana mengatakan, yang menjemput adiknya itu ada dua orang dan yang turun menghampiri hanya satu orang, sementara yang satu lagi menunggu di motor.

"Yang turun dan datang ke rumah ini hanya satu orang, cuma kan posisinya gelap karena sudah malam dan rumah saya masuk gang jadi ga begitu jelas melihat mukanya," kata Marliyana teman adiknya tersebut.

"Dan Vina menyebut temennya itu bernama Mega," sambungnya.

Kemudian lanjut Marliyana, dirinya bertanya kepada Vina bahwa malam minggu kala itu mau keluar juga, kan Eky katanya sedang berada di Majalengka.