Melibatkan Gen Z Begini Upaya PKB untuk Bisa Memenangkan Supian Suri di Pilkada Depok 2024

Melibatkan Gen Z Begini Upaya PKB untuk Memenangkan Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Tergabung dalam koalisi besar pengusung Supian Suri dalam Pilkada Depok 2024, DPC PKB Kota Depok all out berikan seluruh kekuatannya dalam meraih kemenangan

Para pemuda yang tergabung dalam Gen Z DPC PKB Kota Depok memastikan akan blusukan ke milenial di 11 kecamatan Depok, untuk mengajak perubahan  sama sama yang diusung Bakal Calon Walikota Depok, Supian Suri.

Ketua DPC PKB Kota Depok, M Faizin menyebut, Gen Z PKB tak bisa dipandang sebelah mata, itu karena pembekalan politik dan juga pengalaman yang dimiliki telah sangat mumpuni. Hal tersebut dibuktikan dalam Raihan PKB di Pileg 2024.

“InsyaAllah Gen Z PKB memiliki kemampuan yang ciamik dalam kampanye, mereka sudah sering berdiskusi hingga blusukan dalam menarik hati masyarakat,” ungkap Faizin, Rabu 03/07/2024.

Patut diwaspadai, Gen Z PKB telah tersebar di 11 kecamatan Kota Depok. bahkan memiliki posisi yang strategis dalam organisasi dan bidang pekerjaan mereka masing-masing, sehingga dapat dengan efektif dapat mensosialisasikan sosok Supian Suri dalam Pilkada Depok 2024.

Disampaikan M Faizin, Gen Z PKB sepakat akan berkontribusi dalam perubahan Kota Depok, karena selama ini keberadaan kaum milenial kurang mendapat sorotan secara merata.

“Itu yang menjadi alasan mereka, perhatian Pemerintah kota tidak memperhatikan secara merata. Jadi Gen Z PKB akan berkontribusi penuh untuk terjadinya suatu perubahan, mereka akan bergerak dan rumah ke rumah, tempat nongkrong ke tempat nongkrong,” tegas Anggota DPRD Jawa Barat terpilih itu.