Ajak Warga Depok Jangan Salah Pilih Relawan Supian Suri Ciptakan Lagu, Siap Stop Pasukan Golput

Relawan Supian Suri Ciptakan Lagu, Siap Stop Pasukan Golput
Sumber :
  • istimewa

Siap – Gerakan dukungan untuk Supian Suri di Pilkada Depok 2024 semakin massif, salah satunya relawan yang tergabung dalam Relawan Bolone SS.

Relawan Bolone SS mengajak masyarakat Kota Depok untuk memilih Supian Suri di Pilkada serentak 2024 mendatang melalui sebuah lagu.

Lagu tersebut menjadi hadiah istimewa untuk Supian Suri dari relawan pendukungnya. Terdapat 2 lagu yang sengaja diciptakan sebagai bentuk dukungan untuk berkontestasi dalam Pilkada Depok 2024.

Adapun, dua lagu yang berisikan ajakan kepada masyarakat untuk mencoblos Supian Suri dalam Pilkada Depok 2024 itu disumbangkan relawan Bolone SS.

Melalui aksi ajakan dukungan untuk Calon Walikota Depok, Supian Suri dari sebuah lagu diharapkan dapat menyongsong kemenangan dengan narasi positif.

Dari lagu dukungan Supian Suri tersebut juga diharapkan mantan Sekretaris Daerah Kota Depok itu bisa mendulang suara yang tinggi di Pilkada Kota Depok 2024.

Ketua Bolone SS, Yopi Setiabudi menjelaskan, lagu yang diciptakan relawan Supian Suri itu bergenre pop dan reggae. Dengan harapan, setiap kaum Golput dapat memberikan hak pilihnya kepada Supian Suri.