Kode Keras Dedi Mulyadi Soal Pegi Setiawan Cianjur, Kalau Tinggal di Cirebon Pasti Sudah Ditangkap?

Potret kolase Dedi Mulyadi dan Pegi Setiawan Cianjur
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah sederet kejanggalan yang kian hari kian terlihat, sosok Pegi Setiawan Cianjur terus menyita perhatian publik lantaran diduga sebagai DPO asli kasus Vina Cirebon dan merupakan anak dari mantan Bupati.

Viralnya sosok Pegi Setiawan Cianjur berawal lantaran memiliki nama yang sama dengan tersangka yang ditangkap oleh aparat kepolisian.

Tak hanya itu, beragam jejak digital Pegi Setiawan Cianjur yang disinyalir terkait dengan kasus Vina Cirebon juga beredar luas di media sosial Sontak hal tersebut membuat publik makin penasaran dengan sosok Pegi Setiawan Cianjur sehingga tak luput dari penelusuran Dedi Mulyadi yang sebelumnya juga sempat melakukan penelusuran mengenai teka-teki kasus Vina.

Dedi Mulyadi bahkan sempat menyambangi kediaman Pegi di Cianjur yang ditayangkan di kanal YouTube pribadinya. 

Dalam perbincangan itu, Dedi mengungkapkan bahwa Pegi Setiawan Cianjur adalah putra pertama dari pasangan Cecep dan Elis yang lahir dan besar di Cianjur.

Pegi saat itu mengaku belum pernah ke Cirebon tempat di mana kedua korban telah tewas dianiaya. 

Lantas Dedi meminta Pegi untuk memperlihatkan semua dokumen yang dimiliki dari akta kelahiran hingga ijazah sekolah. Saat dilihat dari akta kelahiran, tertulis bahwa Pegi Setiawan adalah seorang perempuan, bukan laki-laki.