Duet Supian Suri-Intan Fauzi Dinilai Mampu Menjawab Persoalan di Depok, PAN Percepat SK Rekomendasi

Supian Suri-Intan Fauzi Dinilai Mampu Menjawab Persoalan di Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Duetnya Supian Suri dengan Intan Fauzi jadi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, dinilai akan mampu menyelesaikan persoalan di Kota Depok.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, Hasbullah Rahmad, ia mengungkapkan berpasangannya Intan Fauzi dengan Supian Suri di Pilkada Depok 2024 akan mampu memberikan terobosan dalam hal penyelesaian masalah yang ada di Kota Depok.

“Kami sangat yakin pasangan SS-Intan mampu menyelesaikan berbagai permasalahan di Depok. Pak SS sebagai birokrat saya kenal beliau saat masih staf bagian umum dan Bu Intan Anggota DPR RI dua periode enggak main-main dan koneksinya kuat di pusat,” ujar Hasbullah.

Oleh karenanya, Bang Has sapaan dari Sekretaris DPW PAN Jawa Barat tersebut menaruh harapan besar kepada Supian Suri dan Intan Fauzi untuk menyelesaikan permasalahan banjir, macet, sampah dan juga lapangan pekerjaan di Depok.

Has menegaskan, partainya serius akan memberikan dorongan dukungan untuk Supian Suri dan Intan Fauzi menjadi walikota dan Wakil Walikota Depok.

Hal tersebut dibuktikan dengan diterbitkannya surat rekomendasi untuk Supian Suri maju menjadi Walikota di Pilkada Depok mendatang.

“Saat ini kami tinggal menunggu paket pasangan SS-Intan. Kami sudah mendorong ini ke DPP agar segera keluar SK nya. Enggak usah khawatir kalau masalah administrasinya, yang penting kita menang,” bebernya.