Ketika Wawalkot Depok Dirujak Netizen Gegara Dicap Anti Kritik: Lucu Pak

Wakil Wali Kota (Wawalkot) Depok, Imam Budi Hartono
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pernyataan Wakil Wali Kota (Wawalkot) Depok, Imam Budi Hartono tengah jadi sorotan warganet. Itu lantaran omongannya yang dinilai anti kritik.  

Adapun hal itu terkait dengan video singkat Imam Budi Hartono saat memberi sambutan dalam agenda deklarasi dirinya sebagai bakal calon Wali Kota Depok, yang diadakan salah satu ormas kepemudaan belum lama ini.  

Dalam video tersebut, Wawalkot Depok itu menyayangkan ada banyak pihak yang terkesan hanya bisa menjelek-jelekan daerahnya. 

Menurut dia, warga Depok harusnya mencintai kotanya sendiri.

"Bukan malah kebalikannya ya, menjelek-jelekkan kotanya, padahal tinggalnya di Depok, kan begitu. Sesuatu yang berlawanan bukan memperbaiki, tapi hanya ya menyampaikan hal-hal buruk," katanya dikutip siap.viva.co.id dari akun Instagram @depok24jam.

"Padahal kiprahnya bisa jadi belum melakukan apa-apa di Kota Depok, tapi sudah mengkritik terhadap keburukan-keburukan di Kota Depok," sambungnya dalam video singkat tersebut.

Sontak saja omongan kader PKS ini menuai reaksi warganet. Banyak dari mereka yang tak sepakat dengan omongan Wawalkot Depok tersebut.