Habiburokhman Tanggapi Fitnah Hasto Kristiyanto terhadap Prabowo: Mirip Anak Kecil, Bikin Kasihan

Habiburokhman
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. tvOne/Syiva Aulia

Siap –Wakil Ketua Umum Partai Gerindra dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman, dengan tegas membantah tuduhan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, terkait merekayasa putusan Mahkamah Konstitusi (MK). 

Dalam konferensi pers hari Selasa, 19 Desember 2023, Habiburokhman menyatakan rasa kasihannya terhadap Hasto, seorang politisi senior yang dinilainya menciptakan narasi fitnah yang merugikan reputasinya sendiri.

"Kami kasihan melihat Pak Hasto, seorang politisi senior partai terbesar tetapi menyampaikan narasi fitnah yang bisa men-downgrade reputasinya sendiri," ungkap Habiburokhman kepada awak media.

Terkait elektabilitas Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 yang terus meningkat menurut survei, Wakil Ketua Komisi III DPR RI tersebut menegaskan bahwa hal ini membuktikan ketidakpercayaan publik terhadap narasi merekayasa putusan MK yang disematkan kepada pihaknya.

"Justru tingginya elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran membuktikan framing jahat bahwa kami merekayasa Mahkamah Konstitusi tidak dipercaya oleh rakyat," tegasnya.

Habiburokhman juga membantah tudingan Hasto terkait intimidasi terhadap kepala desa yang mendukung Prabowo-Gibran.

Dia menyoroti fakta integritas Pj Bupati Sorong yang menandatangani kontrak untuk memenangkan paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD.