Merinding, Ternyata Begini Kisah Tragis Ita yang Dijadikan Budak Nafsu Majikan Selama 9 Tahun

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kasus seorang remaja di Sumba Timur Nusa Tenggara Timur (NTT) yang viral di media sosial lantaran dijadikan budak nafsu oleh majikan sejak kelas 2 SD terus menjadi sorotan publik.

Usut punya usut, remaja perempuan tersebut bernama Ita.

Kenian, beredar kabar, setelah kisah tragasi yang dialami oleh Ita viral, sang majikan akhirnya mendapat imbas dari perbuatan kejinya.

Diketahui berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, remaja berna itu tersebut mengalami nasib pilu nan tragis.

Pasalnya, sejak kelas 2 SD, remaja asal Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu diperkosa oleh majikannya sendiri.

Tak cuma dirudapaksa, Ita juga mendapatkan penyiksaan dari istri majikannya yang cemburu melihat sang budak disukai suaminya.

Situasi tak mengenakan itu harus dirasakan Ita selama bertahun-tahun hingga usianya menginjak 17 tahun Tak kuat lagi menahan penderitaan, Ita akhirnya nekat melaporkan perbuatan majikannya kepada aktivis Adimayaniwa lantaran dirinya hamil anak sang majikan akibat tindak rudapaksa dua tahun lalu.