Presiden Prabowo Ingin Kekayaan Alam Digunakan untuk Mensejahterakan Rakyat Indonesia

Presiden Ingin Kekayaan Alam Digunakan untuk Rakyat Indonesia
Sumber :
  • istimewa

Siap –Presiden Prabowo Subianto menghendaki kekayaan yang ada di bumi Indonesia diperuntukan untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia. Hal itu diungkapkan langsung oleh Utusan Khusus Presiden Bidang Ketahanan Pangan Muhamad Mardiono.

Pada Awalnya Mardiono menceritakan pengalamannya pada saat mengikuti pembekalan Retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang, Minggu 27/10/2024. Menurutnya, kegiatan ini memberikan manfaat yang banyak dan berarti untuk lebih disiplin.

"Yang kedua kita mendapatkan banyak sekali pencerahan bagaimana dalam melakukan percepatan untuk membangun kesejahteraan rakyat. Khususnya dibidang saya yakni ketahanan pangan," ungkap Mardiono.

"Karena Presiden ingin mengembalikan kepada Undang-Undang Dasar 1945 Pasal 33. Bahwa bumi kekayaan harus diperuntukan untuk kesejahteraan, kemakmuran rakyat sebesar-besarnya," tambahnya.

Dalam retreat kabinet, Mardiono menegaskan setiap menteri telah memaparkan program kerja hingga visi misinya masing-masing. Menurutnya, program tersebut langsung dikerjakan setelah anggota kabinet kembali ke Jakarta.

"Bapak Presiden menginginkan untuk ini langsung dikerjakan lebih cepat. Kita tidak ada banyak lagi untuk menunggu tetapi bekerja cepat untuk rakyat," tungkasnya.