Ketika Pasangan Supian-Chandra Peduli Pelestarian Seni Budaya, Janji Lakukan Ini untuk Warga Depok

KPU Ungkap Visi Misi dan Janji Pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah memberi perhatian besar terhadap kelangsungan seni dan pelestarian budaya di Kota Depok.

Pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah menilai infrastruktur seni dan budaya hingga ruang kreatifitas anak muda dapat membuat anak muda di Kota Depok berkereatifitas dalam pelestarian budaya.

Namun sampai saat ini wadah tersebut masih terbilang minim, sehingga calon Nomor Urut 2, Supian Suri-Chandra Rahmansyah menegaskan komitmennya untuk mendukung penuh kemajuan seni, budaya, dan kreativitas anak muda melalui program unggulan.

Salah satu rencana utama pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah dalam keberlangsungan Seni Budaya di Kota Depok adalah dengan membangun gedung pertunjukan bertaraf nasional dan ruang terbuka kreatif yang dapat diakses oleh masyarakat.

“Generasi muda ini sangat penting, potensi mereka luar biasa untuk berekspresi dan berkarya. Kami akan memfasilitasi ruang-ruang yang memadai untuk mereka (anak muda) dan juga warga Depok untuk menampilkan karya terbaik,” ucap Supian Suri.

Tak hanya akan membangun gedung pertunjukan, pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah juga berjanji bakal menghadirkan ruang terbuka kreatif dengan berbagai fasilitas modern.

Ruang terbuka tersebut nantinya bakal dilengkapi dengan sebuah panggung outdoor, lalu area pameran hingga spot-spot kreatif lainnya, sebagai tempat berkumpul komunitas-komunitas seni.