Targetkan Kemenangan 80 Persen Warga Kota Depok Ingin Perubahan Bersama Supian-Chandra

Warga Kota Depok Ingin Perubahan Bersama Supian-Chandra
Sumber :
  • istimewa

Siap –Makin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk perubahan Kota Depok membuat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah terus mendapat dukungan.

Baru baru ini calon Nomor Urut 2, Supian Suri-Chandra Rahmansyah mendapat dukungan dari Relawan Sahabat Abadi Chandra yang mendeklarasikan dukungannya di Rumah Pemenangan Supian-Chandra.

“Dukungan ini menunjukan bagaimana kesadaran di masyarakat Depok telah tumbuh semakin besar dengan harapan adanya perubahan pada Pilkada besok,” ujar Chandra Rahmansyah.

Terus datangnya dukungan dari masyarakat, membuat Chandra Rahmansyah semakin yakin kemenangan akan terealisasi dengan optimisme yang tinggi.

“Semakin yakin menang, karena kami di internal juga terus mengukur kekuatan. Targetnya seperti sebelumnya, sebesar 80 persen,” paparnya.

Senada dengan Chandra Rahmansyah, Ketua Relawan Sahabat Abadi Chandra, Oki Parlin mengungkapkan, optimismenya perjuangan para relawan untuk memenangkan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah. Lantaran perjuangan ini didukung sebagian besar warga Depok.

“Semakin menjalar luas dukungan ini, mulai dari atas sampai ke akar rumput,” terangnya.