Sambut Pilkada Jabar & Depok, Ansor dan KPU Kota Depok Gelar Talk Show Pendidikan Pemilih

Potret ketua GP Ansor Depok HM KAhfi saat memberikan sambutan
Sumber :
  • Istimewa

SiapGP Ansor Kota Depok adakan Talks Show Dan Diskusi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Walikota dan Wakil Walikota Depok Tahun 2024 di Balai Latihan Kerja (BLK) Al Hamid Al Amin, Sawangan Depok 18 Oktober 2024.

Acara yang dihadiri oleh Ketua KPU Kota Depok Wili Sumarlin, Anggota KPU Kota Depok Dafid Hermawan, jajaran BPH PC GP Ansor Kota Depok, Ketua HM. Kahfi, Sekretaris Junaedi, Bendahara A. Zaky Kurniawan, Kasatkorcab Banser Depok Ade Hukmawan, Ketua LBH GP Ansor Depok H. Chairul Lutfi, Ketua MDS Rijalul Ansor Depok Andi Basuni, beserta Pengurus PC dan perwakilan Pengurus PAC se-Kota Depok.

Ketua KPU Kota Depok, Wili Sumarlin dalam sambutannya menyampaikan tentang tanggal penting pelaksanaan Pilkada Jawa Barat dan Kota Depok,

"Yang paling penting, sahabat-sahabat Ansor memastikan tanggal pelaksanaan pemungutan suara yakni 27 November 2024 dan mengajak keluarga dan seluruh Ansor-Banser untuk mensukseskan" ucapnya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kota Depok, HM Kahfi menegaskan bahwa GP Ansor siap mengawal dan mensukseskan pelaksanaan Pilgub Jawa Barat dan Pilwali Kota Depok.

"Ansor se-Kota Depok insyaAllah akan meramaikan, mengajak, dan mensukseskan gelaran hajat politik tanggal 27 November Ke depan" kata Kahfi dalam sambutannya.

Acara selanjutnya dikemas berupa Talks Show Dan Diskusi yang dipandu oleh Junaedi Sekretaris GP Ansor Kota Depok dengan Dafid Hermawan Komisioner KPU Kota Depok dengan tema 'Memilih Untuk Masa Depan Partisipasi Warga Dalam Pilkada 2024.