Mantap Dukung Supian-Chandra, Begini Isi Orasi Pemuda Pemudi Depok

Pemuda dan Pemudi Depok Deklarasi Dukung Supian-Chandra
Sumber :
  • istimewa

Siap – Mendekati hari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, dukungan untuk pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah terus berdatangan. Kali ini dukungan tersebut datang dari ratusan pemuda pemudi yang menyatakan Deklarasi Relawan Depok Maju Bersama di Aula Kopi Cagar Alam, Pancoran Mas, beberapa waktu lalu.

Turut dihadiri pula oleh calon Wakil Wali Kota Depok Chandra Rahmansyah dan Ketua Dewan Pembina Relawan Depok Maju Bersama H Masykur Isnan.

Acara tersebut merupakan bagian dari impian para pemuda pemudi untuk menyongsong perubahan bagi kota Depok.

CEO Depok Maju Bersama Tomy Sitorus mengatakan, deklarasi tersebut adalah untuk memberikan kemenangan bagi calon wali kota dan wakil wali kota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah pada Pilkada Depok mendatang.

"Saya sangat optimis untuk berjuang dan memenangkan Supian-Chandra. Jika ada yang mengatakan suara lawan kredibel, hari ini saya katakan tidak! Data menunjukkan suara mereka stagnan, bahkan 4 pilkada terakhir suara lawan kita yang terasosiasi pada partai tertentu kalah dengan suara Golput," kata Tomy.

Ia juga mengajak para relawan untuk bergerak dari rumah ke rumah demi kemenangan Supian-Chandra.

Calon Wakil Wali Kota Depok Chandra Rahmansyah mengatakan bahwa salah satu upaya penting untuk mencapai impian perubahan adalah dengan mendekatkan diri dengan warga.