Inginkan Perubahan Srikandi Samudra Siap Militan Menangkan Suian-Chandra di Pilkada Depok

Inginkan Perubahan Srikandi Samudra Siap Menangkan Suian-Chandra
Sumber :
  • istimewa

Siap – Langkah politik Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok Supian Suri-Chandra Rahmansyah dalam ajang kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Depok 2024 semakin terang benderang. Sebab, dukungan untuk kedua nya secara silih berganti terus berdatangan.

Baru-baru ini pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah datang dari ratusan emak-emak yang tergabung dalam Srikandi Samudra (Srikandi Bersama Supian-Chandra).

Tekad dan militansi ratusan emak-emak tersebut terlihat jelas saat menyambut Supian Suri dalam deklarasi Srikandi Samudra di Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Minggu 22/9/2024 sore.

Para emak-emak tersebut terlihat antusias, terlebih, saat Supian Suri mengaku bersama Chandara Rahmansyah bakal mewakafkan hidupnya untuk memperhatikan nasib warga Depok secara luas.

"Kita hadir di sini bukan tentang saya atau Pak Chandra. Akan tetapi kita semua ingin adanya perubahan. Dan, kita (Supian-Chandra) sudah bersepakat akan memperhatikan nasib masyarakat secara luas, bukan hanya untuk kelompok," ujar Supian Suri.

Dalam kesempatan itu Supian Suri juga mengaku berterima kasih kepada anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Itu karena, anggota dewan PKB terus menunjukan dedikasinya dalam membantu dan memperjuangkan aspirasi warga Depok.

"Terimakasih Pak Siswanto, Pak Faizin, dewan PKB yang tidak henti-hentinya menyalurkan program-program yang bermanfaat buat masyarakat Depok. Kita doakan beliau-beliau tetap Istiqomah membantu masyarakat," ungkapnya.