Siap Berkarya Kembali di Dunia Perfilman Chelsea Islan Jawab Sebutan Tak Laku Lagi

Chelsea Islan Jawab Sebutan Tak Laku Lagi
Sumber :
  • istimewa

Siap – Hilangnya nama artis cantik Chelsea Islan dalam deretan film layar lebar beberapa waktu terakhir belakang kini mendapat angin segar, aktris cantik tersebut mengumumkan siap kembali lagi ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya itu.

Hal itu ditegaskan Chelsea Islan saat ditemui awak media baru-baru ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Chelsea Islan mengatakan, dirinya siap untuk kembali ke industri perfilman dengan karya terbarunya. Aktris berparas ido itu mengungkapkan semangatnya untuk terus berkarya di dunia perfilman tak akan pernah padam.

"Tapi titik baliknya adalah ya mungkin aku akan mencoba untuk memberi lihat gitu. Maksudnya untuk kedepannya aku akan kembali lagi, berkarya lagi. Dan sebenarnya gini, sebenarnya berkarya itu tidak pernah putus," ungkapnya.

Pemain serial komedi Tetangga Kok Gitu itu juga menjawab, kalau dirinya masih tetap eksis di dunia akting. Terlebih lagi ada netizen yang mencibirnya tak laku lagi.

"Butuh proses yang lebih lama dari teman-teman yang biasa. Dan setelah itu kayak datang-datang premiere film lagi terus ditanya, ini sebenarnya yang men-triggernya, kok gak ada sih filmnya? Mana? Kok gak pernah kelihatan lagi," ungkap Chelsea Islan.

"Terus ada satu yang aku ingat, gak bisa aku lupain, udah gak laku lagi ya?" timpalnya.