Rekomendasi Hiburan Berkualitas dengan Smart TV 32 Inch Polytron, Gambar Jernih

Speaker TV LED Polytron
Sumber :
  • polytron.co.id

SiapSmart TV 32 Inch Polytron adalah TV dengan desain khusus gambar jernih, tanpa bintik dengan TB digital sehingga menikmati tontonan seakan nonton bioskop.

Smart TV Lite didesain khusus untuk mempermudah penggunaan dengan tampilan yang sederhana, kompak dan mudah dimengerti, memberikan pengalaman smart TV yang ringan ,nyaman dan menyenangkan.

Yuk simak ulasan lebih mendalam tentang Smart TV 32 Inch Polytron yang di banderol dengan harga Rp 1,8 juta.

Nikmati tontonan di siaran digital dengan hasil gambar yang lebih bersih, jernih, tanpa bintik dengan TV Digital (DVB-T2) tanpa biaya langganan di Smart TV Lite.

Tampilkan foto, video dan konten lainnya dari perangkat selular ke layar TV dengan aplikasi CAST yang tersedia di halaman muka. Berselancar dan mengakses situs ternama di televisi melalui Built – in Browser dan menikmati hiburan di layar besar.

Dengan menggunakan Smart TV Lite, dapatkan lebih banyak konten melalui internet dengan koneksi wifi dan nikmati hiburan di berbagai aplikasi favorit seperti YouTube, mola, VIDIO, dan masih banyak lagi yang lainnnya.

Smart TV 32 Inch Polytron dilengkapi dengan garansi 5 tahun yang mencakup panel LED, kena petir, sparepart, jasa, dan remote tv. Selain itu, Polytron memiliki layanan service center yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga akan membuat anda lebih nyaman dan bebas khawatir.