Diterpa isu Perceraian Paula Verhoeven Bicara Kemandirian dalam Menghadapi Kekecewaan

Paula Verhoeven Bicara Kemandirian dalam Menghadapi Kekecewaan
Sumber :
  • istimewa

Siap – Artis cantik Paula Verhoeven bicara tentang sosok perempuan dengan kemandirian, isteri dari artis Baim Wong itu menekankan pentingnya kemandirian perempuan dalam menghadapi berbagai tantangan hidup termasuk kekecewaan dan ketidakbahagiaan.

Ibu dua anak itu memandang, kemandirian bukan hanya sebuah pilihan, melainkan kebutuhan esensial yang harus dimiliki oleh setiap wanita. Paula Verhoeven menggarisbawahi bahwa kemandirian itu tidak hanya penting dalam konteks sosial, akan tetapi juga dalam kehidupan pribadi dan spiritual.

Adapun Paula Verhoeven mengungkapkan, meskipun manusia secara alami merupakan makhluk sosial yang membutuhkan interaksi dengan orang lain, kemampuan untuk berdiri sendiri dan tidak selalu bergantung pada orang lain adalah aspek fundamental yang harus dimiliki.

Lebih lanjut, Paula Verhoeven menegaskan bahwa kemandirian memberikan kekuatan dan ketahanan dalam menghadapi berbagai situasi hidup yang tidak selalu berjalan sesuai harapan. 

Menurut Paula, kemandirian dalam segala aspek, baik sikap maupun finansial, sangat penting. Paula berpendapat bahwa dengan mandiri, seseorang, terutama seorang wanita, tidak akan mudah dikecewakan oleh orang lain. 

"Agar apapun yang dilakukan orang lain tidak mempengaruhi kita, misalnya jika orang lain mengecewakan atau membuat kita tidak bahagia, hal itu tidak akan masuk ke dalam diri kita," ucap Paula.

"Jadi, menurut saya, perempuan harus mandiri karena kita harus menjadi perempuan yang kuat," tandas Paula Verhoeven.