Jadwal Siaran Langsung: Tim U-20 Indonesia vs Thailand

Tim U-20 Indonesia
Sumber :
  • pssi.org

SiapJadwal siaran langsung Tim U-20 Indonesia vs Thailand turnamen mini Seoul Earth on Us Cup 2024 di Stadion Mokdong, Korea Selatan, pada Jumat, 30 Agustus 2024 sekitar pukul 14.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pertandingan Tim U-20 Indonesia vs Thailand akan di siarkan langsung di TV Nasional Indosiar dan dapat di saksikan di video.

Pada laga sebelumnya, Tim U-20 Indonesia berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 2-1. Dengan kemenangan tersebut Indonesia mengoleksi 3 poin.

Jadwal Siaran Langsung Tinju Daud Cino Yordan vs Hernan Carrizo di Pontianak

Dua gol Indonesia di cetak oleh Kadek Arel di menit ke-75 dan gol kedua di cetak oleh Mouri Ananda di menit ke-77. Sementara satu gol Argentina di cetak oleh Mirko Juares di menit ke-17.

Sementara di pertandingan lainnya, Korea Selatan sebagai tuan rumah berhasil menaklukan Thailand dengan skor 4-1.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pelatih Tim U-20 Indonesia Indra Sjafri mengaku bangga lantaran anak asuhnya berhasil mengalahkan Argentina yang merupakan langganan piala dunia.

"Alhamdulillah hasil positif di laga perdana turnamen ini, apalagi lawan Argentina. Kemenangan kemarin harus disikapi dengan wajar. Jangan jemawa, jangan sombong. Tetap pakai ilmu padi. Semakin berisi, semakin merunduk,"jelas Indra Sjafri dikutip dari laman pssi.org Jumat, 30 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title