Artem Dovbyk Lolos dari Sasaran, Atletico Madrid Buru Tandem Erling Haaland

Atletico Madrid incar Alexander Sorloth
Sumber :
  • eurosport.com

Siap – Setiap klub harus punya nama alternatif ketika pemain incaran menjauh dari sasaran. Inilah yang dilakukan Atletico Madrid dalam memburu striker baru.

Bursa Transfer Musim Panas, AS Roma Boyong Mats Hummels

Atletico butuh bomber seiring kepergian Alvaro Morata ke AC Milan. Dengan banyaknya talenta hebat di LaLiga, bukan perkara sulit sejatinya untuk klub ibu kota.

Akan tetapi ketika sudah ada klub pesaing yang mengincar pemain yang sama tentu akan memunculkan masalah. Saat ini Atletico sedang merasakan hal tersebut terkait ketertarikan terhadap Artem Dovbyk.

Tergiur Gaji Selangit Klub Arab Saudi, Dybala Siap Tinggalkan AS Roma

Dovbyk yang tampil luar biasa bersama Girona musim lalu dengan menjadi top skorer LaLiga adalah incaran utama. Kedua klub pun sudah bernegosiasi terkait sang bomber.

Sayang, pendekatan yang dilakukan dua pekan terakhir kemungkinan besar antiklimaks. Penyebabnya adalah AS Roma yang datang memberi penawaran menggiurkan.

Gaji Tinggi Selamatkan Federico Chiesa dari Kemungkinan Main di Turki

Roma disebut-sebut siap membayar 40 juta euro untuk Dovbyk. Angka ini pula yang menjadi penghambat negosiasi Atletico Madrid dengan Girona.

Los Rojiblancos hanya bersedia membayar 35 juta euro. Melihat kemungkinan merapatnya penggawa Ukraina makin jauh, klub ibu kota langsung mengalihkan perhatian ke bomber lain.

Halaman Selanjutnya
img_title