Redup di Klub Tapi Bersinar di Timnas Inggris, Harry Maguire Disebut Bakal Jadi Bom Waktu

Potret pemain Timnas Inggris Harry Maguire
Sumber :
  • Instagram@harrymaguire93

Siap –Karier Harry Maguire terus mengalami kemunduran pasca setelah Ban Kaptennya dicopot dan tidak lagi menjadi pemain reguler di klubnya Manchester United.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Namun, ketika Maguire diberikan kesempatan bermain lebih banyak di timnas Inggris oleh Gareth Southgate malah lebih bersinar dan menunjukan performa terbaiknya.

Bahkan, pelatih timnas Inggris Gareth Southgate menaruh kepercayaan penuh pada Maguire lantaran tak pernah mengecewakan.

Betapa Sakit Hatinya Harry Maguire Dicoret dari Timnas Inggris

Alih alih mendapatkan respon positif, bersinarnya Maguire di timnas Inggris malah menuai sorotan, bahkan dianggap bakal menimbulkan masalah dikemudian hari.

Analis Premier League, Lee Sharpe mengatakan bahwa keputusan Gareth Southgate bakal jadi masalah terus memilih pemain yang tidak tampil reguler di klub seperti Maguire.

Survey Membuktikan Inggris akan juara EURO 2024! Ketawain Jangan?

"Gareth Southgate harus sangat berhati-hati dalam memilih pemain yang tidak tampil reguler di klub, sebab itu bisa jadi contoh untuk pemain lain," kata Sharpe di Express.

"Karena pemain-pemain lain bisa meminta perlakuan yang sama, ini jadi masalah baru soal kebutuhan menit bermain."sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title