Leroy Sane Dikabarkan Jadi Kandidat Kuat Jadi Pengganti Salah di Liverpool

Potret pemain Bayern Munchen Leroy Sane
Sumber :
  • Instagram@leroysane

Siap –Memanasnya bursa transfer musim panas tahun depan lantaran Mohamed Salah bakal kembali menjadi bidikan klub Arab membuat Liverpool ketar ketir.

Gawat, Eksodus Pemain Terjadi di Manchester United Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024

Bahkan, Liverpool dirumorkan mengincar salah satu pemain Bayern Munchen yaitu Leroy Sane untuk memperkuat timnya apabila Mohamed Salah berhasil diboyong oleh klub Arab di bursa transfer tahun depan.

Mengutip laporan Mirror, Liverpool siap memecahkan rekor nilai transfer klub demi mendatangkan Leroy Sane dari Bayern Munchen.

Momen Haru Perpisahan Jurgen Klopp dengan Liverpool di Anfield, Terimakasih Tumpangannya

Bahkan Klopp dikabarkan akan terjun langsung mendekati Sane dan memintanya kembali ke Premier League, membela Liverpool.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Liverpool berhasil mempertahankan Mohamed Salah, namun situasi belum sepenuhnya aman karena Al Ittihad dan klub Liga Arab Saudi lainnya siap bergerak begitu mendapatkan kesempatan.

Arne Slot Datang, Juergen Klopp Sebut Liverpool di Tangan yang Tepat

Seperti diketahui, di bursa transfer tahun lalu tersiar kabar Liverpool telah menolak tawaran fantastis dari Al Ittihad yang siap membayar 150 juta pounds untuk mendapatkan Salah.

Nah, musim panas tahun depan kembali santer kabar klub-klub Saudi akan kembali mendekati Salah dan ketika itu terjadi, mungkin situasinya lebih sulit bagi Liverpool untuk dapat mempertahankan Mohamed Salah meninggalkan Eropa.

Halaman Selanjutnya
img_title