Jelang Spanyol vs Inggris, Jude Bellingham Diganggu Berbagai Tuduhan

Jude Bellingham bersama Inggris
Sumber :
  • france24.com

Siap – Kehebatan Jude Bellingham di Real Madrid berlanjut ke timnas Inggris. Sang gelandang sukses membawa negaranya ke final EURO 2024.

Sisi Lain Amanda Rigby, Artis Muda yang Digosipkan Dekat dengan Andre Taulany, Inikah Agamanya

Dinihari nanti Inggris akan bersua Spanyol pada partai puncak di Olimpiastadion Berlin. Ini merupakan final kedua Bellingham dalam dua bulan.

Sebelumnya ia menembus final Liga Champions dan sukses juara bersama Real Madrid. Kini target serupa diusung di Jerman.

Bursa Transfer Musim Panas, AS Roma Boyong Mats Hummels

Akan tetapi jelang laga penentuan dinihari nanti bintang 21 tahun mendapat kritik tajam dari mantan bek timnas Jerman, Markus Babbel. Ia menuduh sang pemain mulai sombong dengan apa yang sudah diraih sekarang.

Tak hanya itu, Babbel juga menganggap eks Borussia Dortmund suka diving. Dan menurut Babbel inilah yang membedakan Bellingham dengan Bukayo Saka atau Lamine Yamal.

Nama Messi dan Cristiano Ronaldo Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2024, Berikut Daftar Lengkapnya

“Saya merasa dia sekarang mulai berpikir bahwa dirinya seorang bintang. Saya tidak suka dengan sikapnya ini. Anda tidak akan melihat itu dari pemain seperti Bukayo Saka, Jamal Musiala, atau Yamal,” ungkap Markus Babbel seperti dilansir Football Espana.

“Dengan Jude Bellingham, jika Anda menyentuhnya sedikit dia selalu terjatuh. Bahasa tubuhnya tidak bagus ketika keadaan tidak berjalan baik untuknya dalam pertandingan,” ungkapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title