Stefano Beltrame Tinggalkan Persib Bandung, Adhitia: Terima Kasih Dedikasinya

Stefano Beltrame
Sumber :
  • Instagram@stefano_beltrame

SiapPersib Bandung resmi melepas Stefano Beltrame untuk tidak melanjutkan kontrak setelah berakhirnya kontrak pemain asal Italia tersebut di akhir kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Ini Alasan Tim Macan Kemayoran Absen di ASEAN Club Championship 2024/2025

Kendati tergolong singkat, tepatnya hanya 6 bulan, kebersamaan Beltrame dengan PERSIB mampu meninggalkan kesan mendalam, karena gelandang serang berusia 31 tahun ini berkontribusi mengantarkan Pangeran Biru menjuarai kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Karena itu, Interim Director of Sports PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Beltrame selama 6 bulan bersama PERSIB.

Erick Thohir Akui Hentikan Liga 1 Jadi Faktor Indonesia ke Perempat Final

"Meski singkat, kebersamaan Beltrame dan PERSIB sangat berkesan. Terima kasih atas kontribusi dan dedikasinya untuk PERSIB akhirnya bisa kembali juara," kata Adhita dikutip dari laman persib.co.id Rabu, 10 Juli 2024.

Beltrame diumumkan bergabung dengan PERSIB pada 28 November 2024. Pemain kelahiran Biela, Italia, 8 Februari 1993 ini didatangkan untuk mempertajam lini serang PERSIB yang tengah berjuang menembus zona championships series.

Usai Dibantai PSS Sleman 4-1, Widodo Harap Arema FC Tetap Semangat Lolos Degradasi

Sepanjang putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 hingga championships series, Beltrame tampil dalam 16 pertandingan dengan sumbangan 4 gol. Ia menjadi pencetak gol terbanyak keempat PERSIB setelah David da Silva (30 gol), Ciro Alves (15), dan Marc Antony Klok (5).