Perbaiki Posisi Klasemen, Persib Bakal All Out Lawan Persikabo di GBLA

Potret pemain Persib Bandung saat sesi latihan
Sumber :
  • Instagram@persib

Siap –Jelang menghadapi Persikabo 1973 pada di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (16/9/2023) mendatang, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan bahwa pertandingan tersebut tidak akan mudah, karenanya, tim bakal bekerja keras untuk dapat meraih hasil yang maksimal.

Berakhir Dramatis, Gegara Petaka di Injury Time Man City Parkir di Posisi Empat Klasemen

"Saya belum banyak mengetahui tentang mereka (Persikabo 1973), Tapi setelah menonton beberapa pertandingannya," kata Bojan seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk dapat memenangkan pertandingan tersebut, kata Bojan, anak asuhnya harus bekerja ekstra keras karena Persikabo 1973 terlihat begitu ketat.

Ambyar, Man City Gigit Jari Ditahan Imbang Crystal Palace di Etihad Stadium

"Mereka terlihat begitu ketat. Mereka sedikit tidak beruntung, menciptakan banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Tapi beberapa pertandingan yang dijalani tidak buruk sebagai tim," kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Selain kerja keras, lanjut Bojan, dirinya juga ingin para pemain tampil maksimal dengan motivasi berlipat. Sebab, kemenangan dari Persikabo 1973, sangat dibutuhkan untuk memperbaiki posisi sehingga bisa bersaing di papan atas.

Duel Manchester City vs Crystal Palace, Momen Citizens Tempel Penguasa Klasemen

"Setiap kemenangan akan memperbaiki posisi. Kini kami berada pada posisi 11. Tapi kami tetap mencari kemenangan untuk terus bisa terus menanjak dan melepaskan tekanan yang dialami pemain," tandasnya.