Gawat!!! Darwin Nunez Hapus Semua Unggahan Soal Liverpool, Pertanda Pergi?

Sumpah serapah Juergen Klopp
Sumber :
  • sg.news.yahoo

Siap – Situasi di skuat Liverpool sedang tidak baik-baik saja. Setelah Mohamed Salah bersitegang dengan Juergen Klopp, kini Darwin Nunez yang menunjukkan gelagat tidak senang.

  Juergen Klopp Harap Turun Hujan di Laga Terakhir Liverpool, Apa Maksudnya?

Nunez tidak bermasalah dengan Klopp layaknya Salah. Sekali pun ia selalu dicadangkan pada tiga pertandingan terakhir sang bomber tetap menghormati keputusan sang pelatih.

Masalah bomber Uruguay terlihat di media sosial. Ia yang sebelumnya kerap membagikan foto atau cerita terkait Liverpool di Instagram kini sudah tidak lagi.

Salah Bikin Gol Lagi dan Rekor Son Heung-min, Liverpool Hancurkan Tottenham

Bahkan semua unggahan yang berkaitan tentang Liverpool telah hilang dari Instagramnya. Hal tersebut langsung memunculkan berbagai anggapan.

Banyak yang percaya Darwin Nunez mulai tidak betah di Anfield. Namun, ada pula yang menganggap itu sebagai bentuk kejenuhan sang bomber.

Luis Enrique Tertawakan Orang yang Bilang PSG Favorit di Liga Champions

Apa pun itu, sikap Nunez di media sosial sedikitnya terlihat pula pada pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

Bermain sebagai pengganti, ia langsung meninggalkan lapangan setelah wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya laga. Ini merupakan pemandangan baru sebab sebelumnya ia selalu menyapa rekan atau lawan di lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title