Como dan Venezia Terafiliasi dengan Indonesia, Kini Rebutan Promosi ke Serie A

Como dan Venezia rebutan promosi ke Serie A
Sumber :
  • nuovavenezia.it

Siap – Tiket promosi ke Serie A musim depan memasuki fase-fase krusial. Baru Parma yang sudah memastikan diri promosi otomatis. Kini satu tempat tersisa diperebutkan Como dan Venezia.

Ada yang Aneh tapi Nyata dalam Pemecatan Massimiliano Allegri, Apa Itu?

Parma baru saja ditahan imbang Cremonese 1-1 pada giornata 37 Serie B. Walau meraup satu poin, mereka tetap dinobatkan sebagai juara Serie B karena unggul tiga angka dan menang agregat atas Como di urutan kedua.

Tiket promosi otomatis kini diperebutkan oleh dua klub. Yakni Como dan Venezia yang ada di peringkat kedua dan ketiga.

Akhirnya Massimiliano Allegri Kecewa Juventus Gagal Menang

Sebagai informasi, peringkat satu dan dua Serie B berhak promosi otomatis ke Serie A. sedangkan peringkat ketiga sampai sampai delapan harus menjalani play off terlebih dulu untuk menentukan klub terakhir yang naik tahta.

Untuk tempat terakhir yang promosi otomatis Como sejatinya paling berpeluang. Pada pekan ke-37 Serie B mereka perlu menang untuk melenggang ke Serie A musim depan.

Pemain Brasil Di Serie A Membludak, tapi cuma 1 Orang Masuk Skuat Copa America

Akan tetapi tandang ke markas Modena, Simone Verdi dkk hanya bermain imbang tanpa gol. Tambahan satu poin sejatinya masih bisa menggaransi jalan ke kasta tertinggi.

Dengan catatan pesaingnya, Venezia, gagal menang kala menjamu FeralpiSalo. Harapan tersebut tampak akan jadi kenyataan karena sampai menit ke-90 kedua tim bermain imbang 1-1.

Halaman Selanjutnya
img_title