Eks AC Milan Bela Aksi Kontroversi Dumfries dan Puja-Pujinya untuk Calhanoglu

Denzel Dumfries olok-olok Theo Hernandez
Sumber :
  • eurosport.com

Siap – Ada satu kontroversi yang muncul dalam perayaan scudetto Inter Milan. Denzel Dumfries membentangkan spanduk yang cukup kontroversial.

Inter Milan Rupanya tidak Tertarik dengan Bintang Genoa  dan Bologna

Spanduk tersebut menggambarkan Dumfries tengah membawa anjing yang dikalungi rantai. Yang membuat kontroversi adalah bagian kepala anjing tersebut diganti dengan wajah Theo Hernandez.

Aksi bintang asal Belanda tak lepas dari tensi tinggi ketika Derby della Madonnina dua pekan lalu. Dia dan Theo terlibat keributan sengit yang berakibat kartu merah untuk keduanya.

AC Milan Dapat Restu untuk Jadikan Julen Lopetegui Pelatih Baru

Fan Inter saat parade juara kemudian membuat spanduk seperti itu yang kemudian diambil oleh Marko Arnautovic dan dibentangkan Denzel Dumfries di atas bus atap terbuka.

Belakangan ia sudah meminta maaf atas aksi itu. Padahal menurut Mario Balotelli mantan pemain PSV Eindhoven tak perlu meminta maaf.

Usai Hadapi Torino, Inter Milan Langsung Keliling Kota untuk Parade Juara

Bagi Balotelli itu masih bagian dari sepak bola. Karena ia juga percaya Theo Hernandez akan melakukan hal serupa jika scudetto.

“itu pemandangan indah. Dumfries orang luar biasa. Ini masih bagian dari olok-olok sepak bola dan ini wajar terjadi,” kata eks AC Milan kepada Calcio Mercato.

Halaman Selanjutnya
img_title