Bologna Tembus Eropa, Joshua Zirkzee Unggah Inspirasi Kobe Bryant

Joshua Zirkzee bawa Bologna ke Eropa
Sumber :
  • telegraaf.nl

Siap – Capaian bersejarah itu benar-benar terwujud untuk Bologna. Joshua Zirkzee dan kolega dipastikan mengamankan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Hari Terakhir di Liverpool Jadi Hari yang Sulit untuk Juergen Klopp

Kepastian laju I Rossoblu didapat usai mereka meraup satu poin melawan Udinese akhir pekan kemarin. Bermain di Renato Del’Ara tuan rumah sempat tertinggal lewat Martin Payero di akhir babak pertama.

Pada pertengahan babak kedua Bologna bangkit. Alexis Saelemaekers kemudian jadi pahlawan tim lewat golnya di menit ke-78.

Ada yang Aneh tapi Nyata dalam Pemecatan Massimiliano Allegri, Apa Itu?

Pasukan Thiago Motta kini mengantongi 63 poin di peringkat keempat. Mereka hanya terpaut dua angka dari Juventus di atasnya.

Dengan empat laga tersisa di Serie A, belum diketahui apakah Bologna akan tampil di Liga Champions, Liga Europa, atau Conference League musim depan. sebab jarak poin dengan tiga tim di bawahnya cukup dekat.

Akhirnya Massimiliano Allegri Kecewa Juventus Gagal Menang

Namun, yang jelas mereka takkan keluar dari delapan besar. Saat ini Riccardo Orsolini dkk unggul empat poin dari AS Roma di peringkat kelima dan tujuh poin dari Atalanta sebagai batas terakhir jatah Liga Europa.

Saat ini peringkat ketujuh yang menjadi tempat Conference League dihuni oleh Lazio. Klub ibu kota mengumpulkan 55 poin dari 34 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title