Milanisti Wajib Baca! Titah Stefano Pioli Jelang AC Milan vs Inter Milan

Stefano Pioli bertahan di AC Milan
Sumber :
  • sempremilan.com

Siap – AC Milan dalam tekanan jelang Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Selasa (23/4/2024) dinihari WIB. Meski begitu Stefano Pioli tidak mau menyerah begitu saja.

Como dan Venezia Terafiliasi dengan Indonesia, Kini Rebutan Promosi ke Serie A

Usai mendapatkan hasil maksimal dalam beberapa laga sebelumnya, Milan gagal menang di tiga pertandingan terakhir. Termasuk dua kekalahan dari AS Roma di Liga Europa.

Dalam tren buruk, I Rossoneri sudah dihadapkan dengan lawan terberat dan rival abadinya, Inter Milan. Apalagi pertarhuhan di derbi kali ini lebih besar dari biasanya.

Eks AC Milan Bela Aksi Kontroversi Dumfries dan Puja-Pujinya untuk Calhanoglu

Jika Milan kalah, Inter dipastikan scudetto. Hal inilah yang ingin dihindari Stefano Pioli. Oleh karena itu ia ingin menjadikan pertandingan di San Siro nanti sebagai penebusan.

“Kami bisa menggunakan semua istilah yang kami inginkan. Kebanggaan, tanggung jawab, dan rasa memiliki. Untuk klasemen, tersingkir dari Eropa, kemungkinan scudetto Inter, laga ini adalah kesempatan untuk penebusan, untuk kebanggaan,’ katanya kepada Tuttomercatoweb.

Bologna Tembus Eropa, Joshua Zirkzee Unggah Inspirasi Kobe Bryant

“Kemenangan di derbi akan sangat penting untuk semua yang kami katakan. Jangan bicara tentang saya, sudah terlalu lama ada banyak pembicaraan tentang hal itu,” ia menambahkan.

Lebih lanjut Stefano Pioli berharap dukungan penuh Milanisti. Ya, sebagai tuan rumah pada derbi dinihari nanti San Siro akan dipenuhi pendukung AC Milan.

Halaman Selanjutnya
img_title