Hilal Mulai Tampak! Kode Kontrak Baru Shin Tae-yong dari Erick Thohir

Erick Thohir klarifikasi pemain naturalisasi
Sumber :
  • pssi.org

Siap – Shin Tae-yong kembali memenuhi target dari Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI). Timnas Indonesia ia bawa menembus perempat final Piala Asia U-23.

Curhatan Bung Towel Dserang Netizen Viral di Medsos, Apakah Shin Tae-yong Seorang Malaikat?

Menghadapi Yordania pada laga terakhir Grup A, Indonesia tampil perkasa. Tidak tanggung-tanggung, empat gol berhasil dilesakkan. Yordania hanya diberi kesempatan untuk mencetak satu gol.

Marselino Ferdinan menjadi bintang melalui brace yang dibuat pada masing-masing babak. Dua gol lainnya berasal dari kaki Witan Sulaeman dan sundulan Komang Teguh.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Irak, Begini Respons Erick Thohir

Keberhasilan ini jelas sangat membanggakan. Tidak hanya para pemain, staff pelatih, dan suporter, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, juga bangga.

Erick yang datang langsung ke Qatar turut bergabung dengan selebrasi kemenangan timnas di ruang ganti. Bahkan pertanyaan para suporter soal nasib Shin Tae-yong juga terjawab.

Kalah dari Irak, Timnas Indonesia U-23 Masih Punya Satu Kesempatan Ikut Olimpiade 2024

“Selamat. Jadi, pelatih tetap bersama kami?” tanya ketum PSSI di hadapan para pemain. Sesaat setelah itu ia langsung memeluk hangat STY yang berdiri di sampingnya.

Ucapan Erick Thohir juga disambut semringah oleh pemain. Rizky Ridho dkk meneriakkan nama “Shin Tae-yong, Shin Tae-yong, Shin Tae-yong”.

Halaman Selanjutnya
img_title