DUH! Real Madrid Terancam Tanpa 2 Sosok Vital di El Clasico

Real Madrid terancam tanpa 2 bintang
Sumber :
  • marca.com

Siap – Usai mengalahkan Manchester City di tengah pekan, Real Madrid menargetkan kemenangan menghadapi Barcelona pada laga bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (22/4/2024) dinihari WIB.

Tetap Tenang Walau dalam Tekanan Besar Seperti Kylian Mbappe

Yang jadi masalah untuk Madrid adalah kebugaran pemain. Kamis dinihari kemarin mereka baru saja tandang ke Etihad dan melakoni pertandingan maha berat.

Memang, Barcelona juga bertanding sehari sebelumnya di Liga Champions. Tapi mereka bermain normal 90 menit. Terlebih laga menghadapi Paris Saint-Germain berlangsung di kandang.

Gawat!!! Darwin Nunez Hapus Semua Unggahan Soal Liverpool, Pertanda Pergi?

Sementara melawan Manchester City, El Real bertanding selama 120 menit. Usai pertandingan yang melelahkan beberapa pemain mengalami kelelahan.

Menurut laporan Marca setidaknya ada dua bintang yang diragukan tampil saat El Clasico. Celakanya dua pemain yang dimaksud adalah sosok vital tim.

Luis Enrique Tertawakan Orang yang Bilang PSG Favorit di Liga Champions

Mereka adalah Vinicius Junior dan Dani Carvajal. Sebelumnya kedua pemain ini tampil 90 menit di Etihad. Mereka baru diganti pada babak tambahan karena kelelahan.

Sampai sekarang kondisi Vinicius dan Carvajal belum 100 persen fit. Yang patut digarisbawahi adalah mereka tidak mengalami cedera, hanya kelelahan.

Halaman Selanjutnya
img_title