Skenario  Savage Inter Milan: Scudetto Saat Derbi dan Rayakan di depan Milanisti

Skenario Inter Milan scudetto
Sumber :
  • expresstribune

Siap – Derby della Madonnina pekan ini akan terasa berbeda. Karena untuk pertama kali pertemuan AC Milan vs inter Milan menentukan scudetto.

Hakan Calhanoglu: Balas Dendam Terbaik atas Penderitaan Saya

Serie A baru memasuki pekan ke-33 tapi juara sudah bisa dipastikan dengan satu syarat. Inter sukses mengalahkan Milan di San Siro.

Hal ini tak lepas dari perbedaan poin dua tim sekota. Saat ini mereka terpaut 14 angka dan jika I Nerazzurri menang jarak menjadi 17 poin.

Milanisti Wajib Baca! Titah Stefano Pioli Jelang AC Milan vs Inter Milan

Dengan kompetisi menyisakan lima pertandingan, mustahil untuk Milan mengejar sekali pun mereka sapu bersih kemenangan dan Inter terus menelan kekalahan.

Jika anak asuh Simone Inzaghi benar-benar menang dan scudetto, maka ini skenario sempurna. Karena mereka memastikan juara dengan mengalahkan rival sekota.

Cagliari Pasrah Hanya Imbang Lawan Juventus

Skenario sempurna bagi Inter akan terasa kejam untuk Milanisti mengingat perayaan juara berlangsung di hadapan mereka. Ya, AC Milan akan bertindak sebagai tuan rumah kali ini.

Inter Milan dan AC Milan memang menempati stadion yang sama, yakni Giuseppe Meazza. Walau begitu tetap ada perbedaan saat Derby della Madonnina berlangsung.

Halaman Selanjutnya
img_title