Betapa Bahagianya Asisten Xabi Alonso Bayer Leverkusen Lawan Roma Lagi

Asisten Xabi Alonso bahagia bertemu Roma
Sumber :
  • imago

Siap – Bayer Leverkusen kembali ke semifinal Liga Europa. Dan seperti musim lalu anak asuh Xabi Alonso bertemu AS Roma lagi.

Fakta Gila Bayer Leverkusen: 14 Kali Cetak Gol Injury Time, Ini Para Korbannya?

Kepastian Leverkusen ke semifinal didapat setelah menahan West Ham United 1-1 di leg kedua perempat final. Di London Die Werkself sempat tertinggal oleh gol Michail Antonio pada awal laga.

Namun begitu Jeremie Frimpong mampu menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir. Dan ternyata itu jadi gol terakhir di ibu kota Inggris.

Stefano Pioli Akui AC Milan Tak Punya Peluang di Derbi della Madonnina

Hasil ini sudah cuckup untuk Bayer Leverkusen lolos ke semifinal. Menang 2-0 di leg pertama membuat mereka unggul agregat 3-1.

Di ibu kota Italia, AS roma juga lolos usai mengalahkan AC Milan. Bermodalkan hasil 1-0 di leg pertama anak asuh Daniele De Rossi menang 2-1 di leg kedua.

Lawan Kemustahilan di Markas Atalanta, Liverpool Didukung Sejarah

Sebelum perempat final dipertandingkan, sudah ada bagan yang menunjukkan klub apa lawan siapa di semifinal. Maka pertemuan Bayer Leverkusen vs AS Roma tidak bisa dihindarkan.

Dan tentu saja ini menjadi dua kali beruntun mereka bersua di ajang yang sama dan pada babak yang sama pula. Bedanya Il Lupi sudah tidak diasuh Jose Mourinho. Kini ada Daniele De Rossi yang siap mempertahankan rekor.

Halaman Selanjutnya
img_title