Melihat Erling Haaland Jadi Macan Ompong di Hadapan Real Madrid

Erling Haaland seperti macan ompong
Sumber :
  • radiobielefeld

Siap – Erling Haaland tidak bisa berbuat banyak melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions. Baik di leg pertama dan leg kedua tidak terlihat kontribusi sang bomber.

Usai Dibantai PSG, Kepercayaan Diri Barcelona Malah Memuncak di El Clasico

Haaland selalu starter di Santiago Bernabeu dan dinihari tadi di stadion Etihad. Ketika Manchester City mencetak tiga gol di leg pertama tidak ada namanya di daftar pencetak gol maupun assist. Pun di leg kedua yang mana satu-satunya gol tuan rumah dibuat Kevin De Bruyne.

Pergerakan penggawa timnas Norwegia berhasil ditutup oleh Antonio Ruediger yang selalu mengikuti ke mana dia pergi. Bahkan dia hampir tidak menciptakan peluang di dua pertandingan.

DUH! Real Madrid Terancam Tanpa 2 Sosok Vital di El Clasico

Dari sekian banyak peluang City dinihari tadi hanya dua kali Haaland mengancam. Itu pun sundulannya masih melenceng dari gawang Real Madrid yang dikawal Andriy Lunin.

Bukan musim ini saja Erling Haaland tak berkutik melawan Real Madrid. Cerita musim lalu pun sama. Padahal waktu itu City menang 4-0.

Ternyata Ini Klub yang Paling Dikagumi Pep Guardiola

Akan tetapi dari empat gol tersebut eks Borussia Dortmund tidak ada kontribusinya. Padahal dia starter di stadion Etihad. Pun ketika tanding di Santiago Bernabeu saat kedua tim bermain imbang 1-1.

Dengan ini, dalam empat pertemuan melawan Real Madrid Haaland seperti macan ompong. Sebab dalam empat laga tidak ada gol maupun assist darinya.

Halaman Selanjutnya
img_title