Umpatan Xavi Tepat di Muka Wasit Saat Barcelona Dibantai PSG

Xavi mengumpat wasit
Sumber :
  • nowgoal.com

Siap – Xavi Hernandez murka. Bukan hanya karena Barcelona dibantai 1-4 oleh Paris Saint-Germain. Melainkan keputusan wasit Istvan Kovacs yang dianggap merugikan timnya.

Usai Dibantai PSG, Kepercayaan Diri Barcelona Malah Memuncak di El Clasico

Kekalahan Barcelona dinihari tadi membuat mereka tersingkir dari Liga Champions. Usai menang 3-2 di Paris, hasil di Katalonia mengakhiri perjalanan mereka dengan agregat 4-6.

Pertandingan berjalan panas. Apalagi setelah Ronald Araujo mendapat kartu merah. Keputusan Kovacs itu pula yang menjadi dasar murkanya Xavi Hernandez.

DUH! Real Madrid Terancam Tanpa 2 Sosok Vital di El Clasico

Dan pada akhirnya sang pelatih pun tak luput dari kartu merah. Ya, protes keras yang sepanjang laga dilontarkan membuatnya diusir wasit pada babak kedua.

Jelas Xavi tidak senang dengan apa yang dilakukan Istvan kovacs terhadap Ronald Araujo. Apalagi baginya kartu merah tersebut mempengaruhi hasil akhir.

Ternyata Ini Klub yang Paling Dikagumi Pep Guardiola

“Kami kesal. Saya pikir insiden dengan Araujo menentukan hasil. Sampai saat itu kami terorganisir dengan baik. Keputusan itu mempengaruhi keseluruhan pertandingan,” kata sang legenda kepada Diario AS, Rabu (17/4/2024).

Rasa kesal yang sudah memuncak langsung ia tumpahkan ke hadapan wasit. Ya, ia mengumpat tepat di muka sang pengadil.

Halaman Selanjutnya
img_title