Kiper Barcelona Agak Laen! Benarkan Kartu Merah Ronald Araujo

Ronald Araujo kartu merah
Sumber :
  • madeinfoot.com

Siap – Barcelona tersingkir dari Liga Champions. Menjamu Paris Saint-germain di leg kedua perempat final Ronald Araujo dkk kalah 1-4 dan tersingkir dengan agregat 4-6.

Usai Dibantai PSG, Kepercayaan Diri Barcelona Malah Memuncak di El Clasico

Barca sejatinya mengawali laga dengan menjanjikan. Baru 12 menit mereka sudah membuka keunggulan lewat gol Raphinha.

Tapi setelah itu pertandingan menjadi milik Paris Saint-Germain. Terlebih sejak Ronald Araujo mendapat kartu merah setelah melanggar Bradley Barcola.

DUH! Real Madrid Terancam Tanpa 2 Sosok Vital di El Clasico

Bermain dengan 10 orang Barca diberondong empat gol oleh tim tamu. Ousmane Dembele, Vitinha, dan dua gol Kylian Mbappe memastikan pesta PSG di Katalonia.

Terkait kekalahan ini, Barcelona mengklaim salah satu penyebabnya adalah kartu merah Araujo. Pelatih Xavi Hernandez dan gelandang anyar, Ilkay Guendogan, menegaskan bahwa wasit berlebihan dalam membuat keputusan.

Ternyata Ini Klub yang Paling Dikagumi Pep Guardiola

Beberapa pihak juga ragu Ronald Araujo layak dikartu merah. Uniknya, pandangan berbeda justru diutarakan kiper Barca, Marc Andre ter Stegen. Menurutnya wasit tidak membuat kesalahan soal rekannya itu.

“Saya tidak inging mengatakan bahwa wasit membuat kesalahan, tapi Ronald ingin merebut bola,” kata Marc-Andre ter Stegen seperti dilansir Tribal Football, Rabu (17/4/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title