Hormat Tinggi Bernardo Silva kepada 2 Veteran Real Madrid

Bernardo Silva hormati pemain Real Madrid
Sumber :
  • radiobielefeld

Siap – Bernardo Silva sukses mencetak satu gol saat Manchester City mengimbangi Real Madrid 3-3 di leg pertama perempat final Liga Champions pekan lalu. Walau mencetak gol di Santiago Bernabeu dia tetap menunjukkan hormat yang tinggi untuk para pemain El Real.

Usai Dibantai PSG, Kepercayaan Diri Barcelona Malah Memuncak di El Clasico

Ini bukan kali pertama Bernardo bersua Real Madrid mengingat City dan Madrid beberapa kali bertemu di Liga Champions. Dari pertemuan selama ini sikapnya tetap sama ketika bersua dua bintang veteran El Real, Toni Kroos dan Luka Modric.

Bagi penggawa timnas Portugal, Kroos dan Modric adalah pemain yang patut dicontoh. Baik untuk pemain muda saat ini maupun anak kecil yang ingin bermain sepak bola.

DUH! Real Madrid Terancam Tanpa 2 Sosok Vital di El Clasico

“Mereka adalah contoh untuk diikuti. Konsistensi mereka bermain bersama selama 15 tahun sulit untuk dilakukan tapi mereka bisa,” kata Bernardo Silva seperti dilansir Football Espana, Selasa (16/4/2024).

“Dan setelah semua yang sudah mereka raih mereka tetap melakukan pekerjaannya di level tertinggi. Mereka adalah contoh untuk anak-anak yang menonton agar mereka tahu bagaimana caranya berada di lapangan,” ia menambahkan.

Ternyata Ini Klub yang Paling Dikagumi Pep Guardiola

Di sisi lain, duet Luka Modric dan Toni Kroos musim ini beberapa kali terpinggirkan. Hal ini tak lepas dari regenerasi yang dilakukan Carlo Ancelotti. Apalagi dia kini memiliki Jude Bellingham.

Ada kalanya Ancelotti hanya memainkan Kroos atau Modric saja. Pernah juga keduanya sama-sama duduk di bangku cadangan.

Halaman Selanjutnya
img_title