Demi Olimpiade dan Kylian Mbappe, Presiden Prancis Lobi Real Madrid

Emmanuel Macron akan lobi Real Madrid
Sumber :
  • thescore.com

Siap – Olimpiade Paris tinggal hitungan bulan. Selaku tuan rumah Prancis ingin memberikan yang terbaik di semua cabang olahraga. Termasuk sepak bola.

Hilal Mulai Tampak! Kode Kontrak Baru Shin Tae-yong dari Erick Thohir

Mereka berencana memanggil beberapa bintang dari tim senior. Termasuk Kylian Mbappe dan tiga bintang Real Madrid seperti Ferland Mendy, Aurelien Tchouameni, dan Eduardo Camavinga.

Masalahnya pemanggilan pemain untuk Olimpiade tidak akan mudah. Klub-klub tidak punya kewajiban untuk melepas para pemain mengingat event olahraga terbesar dunia itu tidak masuk agenda FIFA.

Sejarah Baru Dibuat Timnas Indonesia, Sejarah Lain Sudah Menunggu

Maka dari itu semua cara akan dilakukan setiap negara agar pihak klub bersedia melepas pemainnya. Prancis pun demikian. Bahkan orang nomor satu negara tersebut, Emmanuel Macron, sampai turun tangan.

Emmanuel Macron akan melobi beberapa klub agar melepas pemainnya untuk Les Blues. Yang jadi fokusnya adalah Real Madrid karena pelatih Thierry Henry berencana memanggil Mendy, Tchouameny, dan Camavinga.

Usai Dibantai PSG, Kepercayaan Diri Barcelona Malah Memuncak di El Clasico

Adapun pemanggilan Kylian Mbappe merupakan keinginan Macron. Dan mengingat kemungkinan Mbappe pindah ke Real Madrid, dia akan melobi Florentino Perez untuk itu.

“Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk memiliki tim yang kompetitif, saya memiliki kepercayaan pada klub-klub Prancis dan Eropa,” kata presiden Prancis kepada RMC Sport, Selasa (16/4/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title