Borussia Dortmund Sesumbar akan Sakiti Atletico Madrid

Atletico Madrid vs Borussia Dortmund
Sumber :
  • ilmessaggero.it

Siap – Borussia Dortmund punya tugas berat di leg kedua perempat final Liga Champions. Menjamu Atletico Madrid di Signal Iduna Park, Rabu (17/4/2024) dinihari WIB mereka wajib menang.

Fakta Gila Bayer Leverkusen: 14 Kali Cetak Gol Injury Time, Ini Para Korbannya?

Maklum saja, pada leg pertama Dortmund dipecundangi Atletico 1-2. Hasil tersebut memang belum menutup pintu mereka menembus semifinal.

Hanya saja beban yang ada di pundak Edin Terzic lebih berat. Mereka wajib menang dengan selisih dua gol untuk lolos. Atau setidaknya menang satu gol demi memaksakan laga sampai adu penalti.

Ternyata Ini Klub yang Paling Dikagumi Pep Guardiola

Yang jelas Terzic sudah belajar dari kesalahan pada leg pertama. Kali ini di hadapan publik sendiri ia ingin menyakiti Atletico Madrid.

“Kami belajar tiga hal dari leg pertama. Hasil yang memungkinkan kami menentukan pertandingan di kandang, pelajaran betapa sulitnya melawan Atletico, dan keyakinan bahwa jika tampil bagus kami bisa menciptakan masalah bagi mereka,” ujar Edin Terzic seperti dilansir Football Espana.

Melihat Erling Haaland Jadi Macan Ompong di Hadapan Real Madrid

“Yang terpenting adalah reaksi di lapangan. Leg pertama menunjukkan bahwa kami mampu bereaksi. Sekarang di Westfallen kami ingin menyakiti mereka dengan cara kami,” ia menambahkan.

Nakhoda Borussia Dortmund menilai timnya tidak bermain buruk di Wanda Metropolitano. Hanya saja ada beberapa kesalahan yang membuat kekalahan tak bisa dihindarkan.

Halaman Selanjutnya
img_title