Diego Simeone Pantang Jemawa Jelang Dortmund vs Atletico Madrid

Diego Simeone pantang jemawa
Sumber :
  • intothecalderon.com

Siap – Atletico Madrid akan tandang ke Borussia Dortmund pada leg kedua perempat final Liga Champions. Anak asuh Diego Simeone punya keuntungan di Signal Iduna Park.

Fakta Gila Bayer Leverkusen: 14 Kali Cetak Gol Injury Time, Ini Para Korbannya?

Atletico mengantongi kemenangan 2-1 di leg pertama. Artinya mereka hanya butuh hasil imbang untuk memastikan tiket semifinal.

Meski demikian Simeone tidak akan menurunkan intensitas. Hasil imbang bukanlah target yang ia incar di Signal Iduna Park.

Ternyata Ini Klub yang Paling Dikagumi Pep Guardiola

Yang jelas dia ingin Antoine Griezmann dkk tetap memberikan yang terbaik. Setidaknya seperti laga di Wanda Metropolitano.

“Kami bekerja dengan sangat baik. Kami semua telah berkembang dari hasil yang kami peroleh di liga. Hal itu memungkinkan kami untuk berkembang. Nanti akan menjadi malam Liga Champions yang bagus,” ujar Diego Simeone seperti dilansir Football Espana.

Melihat Erling Haaland Jadi Macan Ompong di Hadapan Real Madrid

“Pertandingan dimulai dari nol lagi. Yang terpenting adalah tim mana pun yang bermain lebih baik, tim mana pun yang tahu bagaimana menafsirkan semuanya dialah yang lolos. Dan kami harus fokus dengan itu,” ia menambahkan.

Di sisi lain, Atletico Madrid kehilangan beberapa pilar dinihari nanti. Samuel Lino dipastikan absen karena akumulasi kartu.

Halaman Selanjutnya
img_title