Terakhir Kali Bayern Munich Gagal Juara, Harry Kane Masih di Divisi 2 Inggris

Harry Kane masih di Millwall
Sumber :
  • sbnation.com

Siap – Bayern Munich benar-benar gagal juara Bundesliga musim ini. Tahta yang sudah dipegang selama 11 musim beruntun jatuh ke tangan Bayer Leverkusen.

  Juergen Klopp Harap Turun Hujan di Laga Terakhir Liverpool, Apa Maksudnya?

Kepastian ini didapat usai Leverkusen mengalahkan Werder Bremen 5-0 di Bay Arena pada pekan ke-29 Bundesliga. Ya, kompetisi belum selesai mereka sudah memastikan juara.

Kondisi ini tak lepas dari jarak yang terlampau jauh antara Leverkusen dan Bayern. Mereka terpaut 16 poin sehingga lima laga tersisa sudah tidak mungkin untuk Die Roten mengejar.

Salah Bikin Gol Lagi dan Rekor Son Heung-min, Liverpool Hancurkan Tottenham

Gagalnya Bayern mempertahankan gelar sekaligus melanjutkan kutukan Harry Kane yang tak pernah juara selama kariernya. Padahal maksudnya datang ke Allianz Arena ialah untuk angkat piala.

Kane yang sudah berkarier sejak 2010 selalu gagal juara. Entah itu liga maupun turnamen lain yang diikuti klub yang pernah ia bela sebelumnya.

BREAKING! Setelah 12 Tahun Marco Reus Tinggalkan Borussia Dortmund

Di sisi lain, kegagalan Die Roten sekaligus memunculkan satu fakta unik. Sebelum musim ini, terakhir kali mereka gagal juara ialah musim 2011-2012. Kala itu mereka berada di urutan kedua di bawah Borussia Dortmund.

Dan pada musim yang sama, Harry Kane masih kesulitan membangun karier. Sejak 2004 ia masuk akademi Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
img_title