Usai Dibantai PSS Sleman 4-1, Widodo Harap Arema FC Tetap Semangat Lolos Degradasi

PSS Sleman vs Arema
Sumber :
  • viva.co.id

Siap – Pelatih Arema FC, Widodo C. Putro berharap semangat anak asuhnya untuk lolos dari degradasi terus hidup. Setidaknya pada tiga laga sisa Liga 1 2023/2024.

Pecundangi Bali United di Jalak Harupat, Persib Melenggang ke Babak Final Liga 1

Harapan disampaikan menyusul kekalahan 1-4 dari PSS Sleman di pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Senin, 15 April 2024, sore.

PSS Sleman berhasil mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-16 melalui sundulan Ajak Chol Riak setelah memanfaatkan umpan dari tendangan sudut yang dilakukan oleh Jonathan Bustos dan tidak mampu diantisipasi kiper Arema Schwarzer Garcia.

Ini Alasan Tim Macan Kemayoran Absen di ASEAN Club Championship 2024/2025

Arema FC mampu membalas gol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-29 melalui tendangan bebas Charles Almeida dari luar kota penalti.

PSS Sleman kembali mendapat peluang pada menit ke-37 melalui tendangan bebas Jonathan Bustos dari luar kotak penalti, tetapi bola berhasil diblok kiper Arema Julian Schwarzer Garcia.

Erick Thohir Akui Hentikan Liga 1 Jadi Faktor Indonesia ke Perempat Final

PSS baru menggandakan keunggulan pada menit ke-40 melalui sundulan kepala Kevin Gomes setelah memanfaatkan bola umpan silang dari Elvis Kamsoba. Kedudukan 2-1 untuk PSS bertahan hingga babak pertama usai.

Tim tuan rumah kembali menambah gol pada menit ke-86 melalui bunuh diri dari pemain Arema FC Julian Guevera Munaz. Kedudukan menjadi 3-1 untuk PSS Sleman.

Halaman Selanjutnya
img_title