Usai Dibantai PSS Sleman 4-1, Widodo Harap Arema FC Tetap Semangat Lolos Degradasi

PSS Sleman vs Arema
Sumber :
  • viva.co.id

Siap – Pelatih Arema FC, Widodo C. Putro berharap semangat anak asuhnya untuk lolos dari degradasi terus hidup. Setidaknya pada tiga laga sisa Liga 1 2023/2024.

Mundur dari Walikota Solo, Gibran Titip Ini ke Wakilnya Setelah Tak Menjabat

Harapan disampaikan menyusul kekalahan 1-4 dari PSS Sleman di pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Senin, 15 April 2024, sore.

PSS Sleman berhasil mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-16 melalui sundulan Ajak Chol Riak setelah memanfaatkan umpan dari tendangan sudut yang dilakukan oleh Jonathan Bustos dan tidak mampu diantisipasi kiper Arema Schwarzer Garcia.

Stefano Beltrame Tinggalkan Persib Bandung, Adhitia: Terima Kasih Dedikasinya

Arema FC mampu membalas gol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-29 melalui tendangan bebas Charles Almeida dari luar kota penalti.

PSS Sleman kembali mendapat peluang pada menit ke-37 melalui tendangan bebas Jonathan Bustos dari luar kotak penalti, tetapi bola berhasil diblok kiper Arema Julian Schwarzer Garcia.

Tim U-16 Indonesia Juara Ketiga ASEAN U-16 Boys Championship 2024 usai Hajar Vietnam 5-0

PSS baru menggandakan keunggulan pada menit ke-40 melalui sundulan kepala Kevin Gomes setelah memanfaatkan bola umpan silang dari Elvis Kamsoba. Kedudukan 2-1 untuk PSS bertahan hingga babak pertama usai.

Tim tuan rumah kembali menambah gol pada menit ke-86 melalui bunuh diri dari pemain Arema FC Julian Guevera Munaz. Kedudukan menjadi 3-1 untuk PSS Sleman.

Halaman Selanjutnya
img_title