Sumpah Serapah Juergen Klopp Usai Liverpool Kalah dari Crystal Palace

Sumpah serapah Juergen Klopp
Sumber :
  • sg.news.yahoo

Siap – Juergen Klopp sudah tidak bisa menyembunyi kekecewaan terhadap permainan Liverpool. Tadi malam anak asuhnya kalah 0-1 dari Crystal Palace di Anfield.

Juergen Klopp Sebut Kekalahan Liverpool dari Everton Tidak Masuk Akal

Liverpool sudah kebobolan pada menit ke-14. Adalah Eberechi Eze yang membawa Palace unggul. Tuan rumah sejatinya punya banyak peluang untuk membalikkan keadaan.

Akan tetapi penyelesaian yang buruk, ditambah rapatnya pertahanan Palace serta memukaunya penampilan Dean Henderson di bawah mistar membuat mereka gagal cetak gol.

Ternyata Ini Klub yang Paling Dikagumi Pep Guardiola

Ada tiga peluang emas yang disorot Klopp. Yaitu tendangan Mohamed Salah, Curtis Jones, dan Darwin Nunez. Ketiga momen itu terjadi pada babak kedua.

Melihat anak asuhnya gagal bikin gol dengan peluang sebanyak itu, sang pelatih tidak ragu menyebut permainan timnya seperti sampah.

Lawan Kemustahilan di Markas Atalanta, Liverpool Didukung Sejarah

“Kami memiliki peluang lebih besar daripada peluang Curtis Jones. Ada peluang Darwin Nunez yang menendang bola dengan kekuatannya, lalu Mohamed Salah yang mengenai bek lawan. Itu luar biasa, tapi kami tidak mencetak gol,” kata Juergen Klopp kepada Sky Sports.

“Kami juga memiliki momen-momen lain dan itu hanya menjadi peluang, begitulah yang terjadi. Kami merasa benar-benar sampai dan sekarang kami perlu waktu untuk memproses semua ini,’ ia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title