Terancam Gagal Lolos ke Liga Champions, Erik Ten Hag Kabur Saat Sesi Wawancara

Potret Erik Ten Hag
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Ditahan imbang oleh tuan rumah Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Vitality, Sabtu (13/4/2024) malam WIB, tidak cukup untuk membawa Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan membuat Manajer Manchester United, Erik ten Hag patah arang.

Lampiaskan Kekesalan, Pep Guardiola Singgung Chelsea, Arsenal, dan MU

Alih-alih mendekat, posisi Manchester United dengan 60 poin yang semula di posisi keenam harus turun ke posisi ketujuh setelah digeser Newcastle United yang memiliki selisih gol lebih baik, dengan Liga Inggris 2023/2024 yang menyisakan enam laga menuju akhir kompetisi.

Atas hal tersebut, Erik ten Hag mengisyaratkan jika Manchester United akhirnya menyerah untuk mengejar finis zona Liga Champions, setelah Setan Merah hanya menang sekali dalam tujuh laga terakhirnya di Liga Inggris.

Seperti Pertahanan Manchester United, Atap Old Trafford Bocor Diserang Hujan

"Hasil ini tidak cukup. Kami tahu itu. Kami tahu ketika Anda memasuki tahap akhir musim ini, itu tidak cukup," ujat Ten Hag seperti dilansir Tribal Football, Minggu.

Erik Ten Hag menambahkan, apa yang ditampilkan Bruno Fernandes dan kawan-kawan pada laga melawan Bournemouth.

Kisah yang Terulang dari Dortmund: Antara Marco Reus dan Wembley

"Kami tidak pantas mendapatkan hasil lebih." katanya.

"Jika Anda membiarkan mereka melakukannya, mendapatkan banyak peluang di babak pertama, maka sebagai sebuah tim, Anda tidak pantas mendapatkan lebih. Anda harus mengambil kendali. Jangan biarkan mereka mendapat peluang," sambung Ten Hag.

Halaman Selanjutnya
img_title