Crystal Palace Bungkam Liverpool di Anfield, Langkah Raih Juara Mulai Sulit

Liverpool vs Crystal Palace
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Langkah Liverpool untuk terus bersaing meraih gelar juara Liga Inggris harus terhambat. The Reds harus kehilangan tiga poin setelah kalah 0-1 di kandang sendiri atau Anfield pada pekan ke-32 Liga Inggris, Ahad, 14 April 2024 malam.

Pemain Manchester United Sengaja Tak Ikuti Perintah Erik ten Hag?

Gol tunggal yang dicetak oleh Ebereci Eze itu, sudah cukup untuk membuat Liverpool tertahan di posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

Saat ini, Liverpool telah mengemas 71 poin dari 32 pertandingan. Liverpool berjarak dua poin dari Manchester City yang kini memuncaki klasemen.

Malunya Manchester United 2 Kali: Dibantai Palace, Ditantang San Marino

Hasil pertandingan tersebut membuat Crystal Palace berada di papan tengah. Mengoleksi 33 poin dari 32 pertandingan, Crystal Palace kini berada di posisi ke-14 klasemen.

Dalam pertandingan tersebut sebenarnya Liverpool mendominasi jalannya pertandingan. Statistik mencatat bahwa Liverpool memiliki 70 persen penguasaan bola dan melepaskan 21 tendangan, enam di antaranya menuju gawang Crystal Palace.

Dibantai Crystal Palace 4-0, Manchester United Keluar dari Zona Eropa

Crystal Palace berhasil menghalau serangan-serangan Liverpool. Lini belakang tim tersebut tangguh dan disiplin dalam bertahan.

Petaka bagi Liverpool hadir pada menit ke-14. Umpan silang Tyrick Mitchell dapat dikonversikan menjadi gol oleh tendangan kaki kanan Eberechi Eze. Skor 0-1 bertahan hingga akhir pertandingan.