Hilal Scudetto Inter Milan Terlihat Jelas Seiring Rekor Baru yang Dipecahkan

Hilal scudetto Inter MIlan makin jelas
Sumber :
  • sportsmax.com

Siap Inter Milan semakin kokoh di singgasana. Hal ini tak lepas dari kemenangan 2-1 yang mereka raih dari tuan rumah Udinese, Selasa (9/4/2024) dinihari WIB.

Zlatan Ibrahimovic Tak Izinkan Pemilik AC Milan Hamburkan Uang

Tandang ke Dacia Arena, Inter menguasai pertandingan. Dua peluang emas diperoleh lewat sundulan Lautaro Martinez dan tendangan keras Hakan Calhanoglu.

Akan tetapi kiper Udinese, Maduka Okoye, tampil luar biasa dengan menepis dua peluang tersebut. Alih-alih mencetak gol Inter justru kebobolan dengan cara yang konyol./

Serie A Kurang dari Sepekan Lagi, Inter Milan Masih Buru 1 Pemain

Lazar Samardzic sejatinya melepaskan umpan ke tiang jauh. Namun, tidak ada rekan yang menyambut. Celakanya, bek I Nerazzurri juga tidak ada yang menyangka bola mengarah ke gawang.

Francesco Acerbi, Denzel Dumfries, sampai Yann Sommer terpaku melihat laju si kulit bundar yang tidak begitu kencang. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga jeda.

Hakan Calhanoglu: Saya Tak Pernah Berpikir untuk Tinggalkan Inter Milan

Pada babak kedua inter Milan bangkit. Menit ke-55 mereka mendapat hadiah penalti usai Dumfries dijatuhkan Okoye. Hakan Calhanoglu yang maju sebagai algojo mampu menyamakan kedudukan.

La Beneamata melakukan segala cara untuk membalikkan keadaan. Termasuk dengan pergantian pemain seperti Alexis Sanchez, Matteo Darmian, Tajon Buchanan, serta Davide Frattesi.

Halaman Selanjutnya
img_title